Postingan Random Pertama

Hai, assalammu'laykum

Ceritanya hari ini akhirnya bisa install aplikasi blogger for android di hape yg udah mati selama 2 hari ini. Entah mengapa terjadi keajaiban setelah hari ini bawaannya baper karena ga ada bahan hiburan. Walhasil, pengen nulis curcolan belakangan ini. Entah siapa yg mau baca, ga peduli. Yang penting bisa tumpah.haha

Laptop lagi rusak. Duit habis buat bolak balik ngebenerinnya. Nyusul chargernya rusak (lagi). Dan belum sanggup buat beli yg baru. Maklum, sarjana (semoga cuma sementara) pengangguran. Jadi duitnya jauh lebih terbatas dibanding waktu jadi mahasiswa yg punya duit hasil beasiswa.hahaha *ketawa miris*

Belum selesai sampai di situ. Hape ikutan rusak. Ini sementara aja bisa nyala. Gatau entar gimana. Mau nyari yang baru? Ngelamar kerja aja ditolakin sana sini karena perusahaan2 yg di-apply ga kenal apa itu biokimia :') duh terharu deh ah. Kuliah 4 tahun sampe ubanan begini masih aja ga ada yg kenal. Kamu ni ah ga liat usaha aku apa?? Aku mapres lhooo di biokimia. Mahasiswa depresi sih.

Kamu maunya apa si?? Aku capek ngelamarin kalian. Nunggu ada yg ngelamar aku malah lebih capek lagi, siapa yang mau coba?? :'(

Oke gagal fokus makin kebangetan. Tapi emang sih yah topik melamar dan dilamar belakangan ini bikin kelewat baper. Ngelamar kerja, diacuhkan ujungnya baper. Ditolak makin baper. Nungguin kamu ngelamar aku jangan ditanya bapernya kayak apa, lha wong ga jelas siapa yg ditunggu. Sedangkan ini murid2 yg aku ajar udah manggil2 aku Miss Jones. Aku baper nih sayang! Apa sih baper? Itu lho baper itu kalo kita butuh makan buat ngisi tenaga.

Ih bukan eta mah laper! Baper itu yg buat nyiduk air kalo lagi mandi.

Itu gayung! Belegug ah sia mah. Kejauhaaaann. Dasar garing!

Sebenernya ngomong ama siapa sih adinda inih??  Bodo ah. Semoga kakanda baca.

Plis, hibur adek Bang! :(

Ingetin adek kalo Allah sepertinya lagi semakin sayang sama aku Bang. Aku kuat kalo Abang kuatkan. Eeeehh salah. Aku bakal kuat kalo selalu mengingat Allah :')
***

Postingan ancur pertama. Sehancur hatiku yang kelupaan ninggalin Al-Qur'an kesayangan di mushola rektorat. Semoga ga hilang. Bakalan susah move on-nya inih :'(

HIKS!!

Comments

Post a Comment

Popular Posts